Cucu Mantan Presiden Soeharto Dilaporkan Menipu

Laporan: Redaksi

Ari Sigit

Ari Sigit

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Cucu mantan Presiden Soeharto Ari Sigit dilaporkan melakukan penipuan dan penggelapan dana proyek pembangunan. Atas laporan itu Ari Sigit, belum lama ini, dimintai keterangan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Ari Sigit membantah telah melakukan penipuan dan penggelapan.

“Silahkan membantah, itu hak setiap orang. Karena di situ ada kerugian, yang jelas ada nama dia, dia harus memberi klarifikasi,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto.

Pihaknya mencoba menghubungi apakah Ari Sigit ikut langsung terjun dalam mekanisme penunjukan proyek pembangunan atau hanya menerima laporan. Yang jelas, kata Rikwanto , pihaknya akan mendalami keterangan dari kedua pihak, baik pelapor dan terlapor.

Sejauh ini baru dua saksi yang diperiksa dan belum ada yang menjadi tersangka. Siapapun yang disebut harus dikroscek untuk membuat jelas suatu perkara.

Menurut Rikwanto, laporan kasus penipuan tersebut karena PT Dinamika Daya Andalan tidak mengerjakan proyek sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati bersama. Dalam surat perjanjian tersebut, lanjut Rikwanto, tertera tanggal berapa harus mulai dikerjakan. (red/sis)

Berita Terkait

Komentar

Komentar