Danrem 064/MY Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Yonif 320/BP

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

PANDEGLANG, (TubasMedia.Com) – Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko Warsito memberikan pengarahan kepada 450 orang prajurit Yonif 320/BP di lapangan Mayonif 320/BP JL. Cadasari Pandeglang, Selasa (19/2), demikian keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu.

Dalam pengarahanya Danrem 064/MY menyampaikan, perlunya peran serta dan tanggungjawab bersama yang harus dilaksanakan seluruh anggota Yonif 320/BP dalam menjaga kredibilitas, khususnya Satuan dan pada umumnya TNI AD.

Kredibilitas atau nama baik satuan itu sudah sepatutnya dijaga oleh seluruh prajurit, hal tersebut dapat tercapai apabila setiap anggota menyadari bahwa sebagai prajurit TNI AD hendaknya selalu menjunjung tinggi norma-norma kehidupan, hukum, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Sehingga apabila semua itu telah dapat laksanakan dengan baik maka jati diri TNI akan selalu tertanam di setiap prajurit TNI AD.

Danrem 064/MY juga menekankan pentingnya untuk menjalin kemanunggalan TNI – Rakyat, karena sejarah telah membuktikan bahwa TNI dan Rakyat tidak bisa di pisahkan. Oleh karena itu “Kita harus selalu bersama masyarakat dan jangan sakiti hati-nya” demikian dikatakan Danrem 064/MY kepada seluruh anggota Yonif 320BP. (sabar)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar