Dea Imut Ikut Ajang Abang None 2017

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Artis remaja Claudia Anissa atau yang dikenal dengan nama Dea Imut, lama tak terlihat di layar kaca karena fokus pada pendidikannya di luar negeri, membuat kejutan untuk para penggemarnya. Dea menjadi salah satu peserta pencarian Duta Pariwisata DKI Jakarta tahun 2017.

Keikutsertaannya ini karena ingin memberikan kontribusi secara langsung dengan bakat memasak yang dimiliki. Baginya semua pamuda harus terlibat secara langsung baik di daerah maupun negara.

“Kenapa ingin ikut karena sebenarnya niat awal ingin kontribusi langsung dan (dapat) pengalaman baru. Aku rasa pemuda-pemudi sekarang harus beri kontribusi nyata dimulai dari diri sendiri di kota atau negaranya sendiri,” ungkap Dea baru-baru ini.

Latar belakang memasak yang telah disempurnakan selama belajar di Korea Selatan membuatnya ingin menyalurkan bakat tersebut. Baginya profesi artis yang disandangnya dan bakat memasak yang ada dalam dirinya berikut dengan kegiatannya hari ini memiliki keterkaitan satu sama lain.

Kebanyakan orang menjadikan ajang pencarian bakat atau semacamnya sebagai batu loncatan untuk terkenal dan berakhir di industri hiburan. Namun dalam kamus hidup dara 21 tahun, hal semacam itu tidak pernah ada.

Selanjutnya, jika kalah ataupun menang akan diterimanya dengan hati yang lapang. Jika ia menang maka harus ada inovasi-inovasi baru yang disalurkan untuk Kepulauan Seribu namun jika kalah hal itu juga tak masalah untuknya.

“Jadi kalau misalnya kalah pun (enggak apa-apa). Tujuan utama aku jadi duta pariwisata gitu. Kalau menang harus ada pemikiran-pemikiran baru yang bisa kita salurkan untuk Kepulauan Seribu,” tandasnya. (ris)

Berita Terkait

Komentar

Komentar