Dedy Mizwar Ber-selfi- Ria dengan PNS Bakorwil Purwakarta

PURWAKARTA, (tubasmedia.com) –  Ada-ada aja tingkah masyarakat dari kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bakorwil Purwakarta yang bernaung di bawah Dinas Propinsi Jawa Barat.

Pasalnya kedatangan Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar (Demiz) yang sekaligus Calon Gubernur Jabar pilkada 2018 di Gedung Badan Koordinasi Pemerintah Propinsi (BKPP) Badan Koordinasi Wilayah II (Bakorwil) di Jalan Siliwangi Purwakarta di sela-sela membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Penanggulangan Kemiskinan dimanfaatkan peserta yang mayoritas pegawai tersebut untuk berpoto bareng (selfy) dengan Pemeran Utama film Naga Bonar.

Dedy Mizwar yang memakai kemeja batikpun dengan senangnya menerima tawaran selfi satu persatu para pegawai bisa berfoto bareng di depan gedung utama Bakorwil ini

“Ayo… siapa lagi yang mau bersefi ria denga kita,”celoteh Demiz dengan senyum sumringahnya.

Karena sudah senang bisa berselfi dengan Calon Gubernur Jabar sekaligus Aktor ini para pegawaipun terlihat tak sungkan-sungkan bersalaman pada Demiz.

Berselang beberapa jam saja Gubernur Dedy Mizwar segera berpamitan kepada para peserta Rakori untuk berpamitan meninggalkan acara ini dan kembali ke Bandung. (fuljo/kris)

Berita Terkait

Komentar

Komentar