Demokrat Merapat ke Jokowi

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko membenarkan bahwa Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana, Kamis (2/5/2019).

Moeldoko menilai, tak menutup kemungkinan keduanya akan membicarakan koalisi pasca pilpres 2019. “Ya bisa juga pastinya begitu (bicara koalisi), karena prinsipnya pemerintahan yang efektif itu sebanyak mungkin teman. Sebanyak mungkin koalisi yang semakin kuat,” kata Moeldoko di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis sore.

Pada pilpres 2019, Demokrat mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bersama Gerindra, PKS dan PAN. Namun Moeldoko menegaskan bahwa politik bisa berubah dengan cepat.

“Politik sangat dinamis. Dalam 5 menit terakhir bisa berubah sangat cepat, bisa saja yang berada di sana berada di sini. Sangat dinamis,” kata Moeldoko.

Saat ditanya apakah Jokowi berupaya merangkul Partai Demokrat lewat AHY, Moeldoko menjawab singkat sambil tertawa. “Ya sepertinya yang terlihat seperti itu,” kata dia. (red)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar