Demokrat Ogah Ucapkan Terimakasih Kepada Prabowo

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, menilai partainya tak layak mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto dan Gerindra. Ferdinand menilai, justru ketum Gerindra yang harusnya terima kasih kepada Demokrat.

“Tidak layak Demokrat berterima kasih pada Prabowo, justru Prabowo yang harusnya terima kasih pada Demokrat karena sudah bantu secara all out Gerindra dan Prabowo di dalam pencapresan kemarin,” kata Ferdinand, Kamis (11/7).

Perseteruan antara Ferdinand dan Anggota Dewan Pembina Gerindra, Mulyadi diawali karena cuitan politisi Demokrat itu. Ferdinand dalam Twitter menyinggung, ada yang minta jatah menteri ekonomi, BUMN dan Perindustrian. Tuduhan itu yang membuat Mulyadi geram.

Ferdinand merasa cuitannya tak perlu dipersoalkan. Dia pun mempertanyakan, kenapa merasa tersinggung dengan tulisannya di Twitter itu.

“Kalau dia merasa tersinggung berarti memang benar Gerindra yang minta, saya kan tidak menyebut Gerindra yang minta (menteri), kenapa merasa tersinggung, ada apa dengan mereka?” kata Ferdinand. (red)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar