Dengan Pertimbangan Jokowi Jujur, Perempuan Kota Bogor Dukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin

JAKARTA, (tubasmedia.com) –  Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Maruf Amin, Erick Tohir menerima sertifikat dukungan kaum perempuan mandiri tanah Sereal Kota Bogor.

Sertifikat diserahkan langsung oleh influencer Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Maruf Amin yang juga caleg DPR dari daerah pemilihan Kota Bogor dan kabupaten Cianjur, Maruarar Sirait.

Erick berterima kasih atas dukungan ini. Ia juga mengaku sangat senang ada caleg seperti Maruarar Sirai terus mempromosikan Jokowi-KH Maruf Amin ke basis daerah pemilihannya.

“Saya rasa banyak caleg yang konkret bekerja serta tidak malu-malu mempromosikan Pak Jokowi dan KH Maruf Amin. Dan Pak Ara termasuk di dalamnya. Ini sangat positif,” tegas Erick di Jakarta, Senin malam (3/12).

Menurut Erick, kebijakan-kebijakan Jokowi sangat baik bagi kaum perempuan. Karena itu pula, sangat wajar bila kaum perempuan mendukung kembali Jokowi lanjut periode kedua.

“Kebijakan Pak Jokowi banyak yang tujuannya mengurangi beban kehidupan rumah tangga seperti PKH, KIP dan KIS,” tutur Erick.

Dukungan kepada Jokowi-Maruf Amin dideklarasikan ribuan perempuan di Tanah Sareal di  Wisma Griya Nusa Bangsa Tanah Sareal, Kota Bogor. Minggu sore (2/12).

Tokoh perempuan Tanah Sareal Kota Bogor, Atty Sommadikarya sangat bangga sebab acara deklarasi ini dihadiri langsung oleh Maruarar Sirait. Ia pun bangga dengan kaum ibu yang bergerak secara militan demi memenangkan Presiden Joko Widodo untuk periode kedua.

“Mari kita berjuang memenangkan orang jujur seperti Pak Jokowi ini. Pak Jokowi adalah putera terbaik PDI Perjuangan dan juga putera terbaik bangsa ini,” kata Atty bersemangat di hadapan ribuan peserta dengan suara lantang.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar