Dude Harlino Galang Dana Korban Gaza

Laporan: Redaksi

ilustrasi

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Dude Harlino mengaku sedih melihat konflik di Jalur Gaza yang menewaskan banyak korban anak-anak dan kaum perempuan. Dude pun turut ambil bagian membantu para korban.

Menurut aktor pemeran film Dalam Mihrab Cinta itu, bantuan bisa diberikan dalam bentuk apa saja, seperti yang ia lakukan melalui doa dan penggalangan dana.

“Dalam Islam, umat Islam ibarat tubuh, kalau satu tubuh sakit semua tubuh juga terasa sakit, jadi pasti hati kita sedih. Tinggal kita lakukan yang kita mampu, bantuan kita bisa dalam target yang kita inginkan,” kata Dude di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Penyerangan tentara Zionis terhadap warga Palestina di Jalur Gaza menjadi perhatian diseluruh dunia, tak terkecuai pemerintah RI dan masyarakat Indonesia yang banyak mengirim doa. Dude berharap melalui doa yang tulus bisa meringankan penderitaan para korban dan menghentikan konflik.

“Kita harus sadar banyak orang yang butuh bantuan, ada kejadian yang besar yang harus kita perhatikan. Kalau memang bisa ini menjadi perhatian dan ada didalam doa, doa kita setiap hari, mudah-mudahan diberi keajaiban,” harapnya. (red/marto)

Berita Terkait

Newer Post

Komentar

Komentar