Film 5 Cm

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Sebuah persahabatan yang terjalin cukup kental, tetapi kemudian diputuskan untuk berpisah, tentu pahit rasanya. Kerinduan untuk kembali bertemu selalu muncul. Demikian barangkali isi ringkas dalam film 5 centimeter, garapan Rizal Mantovani.

Dalam film bergenre drama adventure ini, diceritakan, beberapa pemuda: Genta, Arial, Zafran, Riani, dan Ian merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka yang sudah terjalin cukup lama. Karena jenuh, mereka lalu memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain tiga bulan lamanya.

Selama itu, kerinduan untuk bertemu selalu muncul di antara mereka. Genap tiga bulan perpisahan, mereka bertemu kembali. Mereka merayakan pertemuannya dengan melakukan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka Merah Putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Bagaimana kisah selanjutnya hanya akan terjawab di bioskop Tanah Air mulai 12 Desember 2012.

Film yang diproduseri Sunil Soraya dan Ram Soraya ini menampilkan pemeran Herjunot Ali, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Igor ‘Saykoji’, Denny Sumargo, dan Raline Shah. (stevie)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar