Film Perempuan di Rumah Angker

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Sutradara produktif kembali menghadirkan film terbarunya Perempuan di Rumah Angker. Film yang akan dirilis di bioskop-bioskop Tanah Air pada 12 Desember mendatang ini bergenre horror dnan sangat tepat ditonton para remaja.

Diceritakan, Erwin tiba-tiba diteror lewat telpon dan SMS oleh sosok misterius yang mengaku teman dekatnya di masa SMU. Sosok misterius itu pernah mencintai Erwin. Ia memaksa Erwin menyatakan cintanya ketika Erwin diundang ke rumah angker.

Sosok misteirus itu mengancam akan membunuh Karina, pacar Erwin, jika Erwin tidak menerima ungkapan cinta sosok misterius itu. Erwin terpaksa menerima cinta sosok misterius demi keselamatan nyawa Karina. Akibatnya, Erwin tidak boleh mendekati Karina sedetik pun.

Untuk menuntaskan masalah itu, Erwin kemudian berinisiatif untuk mengungkap siapa sosok misterius itu. Ia mencoba mengingat kembali masa lalu yang pernah ia alami sewaktu masih SMU. Erwin akhirnya mengingat sosok Murni yang mati gantung diri di dalam kelas.

Erwin menemui mantan gurunya di SMU bernama Pak Darman, dan menceritakan kesaksian Mang Kemis penjaga sekolah. Murni bukan mati bunuh diri, tapi ia sengaja dibunuh oleh seseorang atas dasar cemburu karena berebut laki-laki yang sama-sama mereka cintai. Bagaimana akhir ceritanya? Saksikan tampilan para pemerannya: Kartika Putri, Joe Richard, Hardi Fadhillah, Tya Restyana, dan Keith Foo. (stevie)

Berita Terkait

Komentar

Komentar