Film ”Potong Bebek Angsa“ Mengungkapkan Cinta Kala Terjepit

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Setelah sukses menyutradarai film berjudul Xia Aimei yang ditayangkan pada awal tahun ini dengan pemeran utama Franda dan Samuel Rizal, kini Alyandra menghadirkan film Potong Bebek Angsa. Jika pada film sebelumnya dia mengisahkan tentang perdagangan remaja gadis keturunan Tionghoa, kali ini dia mengambil tema tentang beberapa remaja yang “terhipnotis” oleh glamour-nya sebuah pesta di sebuah klub.

Dalam film yang diproduseri Frederica itu, diceritakan, Sasha (Olivia Jensen), bersama kakaknya, Masen (Boy Wiliam), serta sahabatnya, Otong (Ricky Harun), salah masuk pesta kostum. Masen, Otong, dan Sasha larut dalam kemeriahan pesta, hingga mereka tak sadarkan diri.

Esok paginya, mereka terbangun dan terdampar di sebuah pantai yang mereka sendiri tidak mengenalnya. Saat terbangun itu, mereka sama-sama tak ingat kejadian pesta semalam. Namun, tiba-tiba mereka dikejar oleh segerombolan orang sangar. Kejar-kejaran mobil pun berlangsung gila-gilaan. Ternyata yang mengejar mereka adalah kaki tangan gembong mafia (George Rudi) yang ingin menangkap mereka. Dengan segala cara, Sasha, Masen, dan Otong, berusaha menghindar dari kejaran.

Lepas dari kejaran satu gerombolan, Otong, Masen, dan Sasha lantas berhadapan dengan satu lagi, mafia Afro-America (Max Don), yang lebih sangar dan lebih sadis. Tidak cuma dikejar mafia, pihak kepolisian pun ikut mengejar mereka dan menjadikan Masen, Sasha, dan Otong, target operasi.

Di sela-sela pengejaran, kebingungan dan kepanikan pun makin menyelimuti mereka. Bagi Otong yang menaruh rasa cinta kepada seorang gadis, dalam situasi terjepit itu ia memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya itu. Keputusannya itu diambil karena dia berpikir, lebih baik perasaan cintanya itu diungkapkan daripada mati penasaran. Siapakah gadis yang menjadi sasaran rasa cintanya? Film ini diputar mulai 27 Desember. (stevie)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar