Forum Guru se-DKI Dukung Ahok-Djarot

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Sejumlah forum yang menaungi guru non-pegawai negeri sipil (PNS) di Provinsi DKI Jakarta menyatakan dukungan terhadap pasangan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat dalam putaran kedua Pilgub Jakarta. Deklarasi digelar di Posko Rumah Badja Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/3) sore.

“Kami guru swasta provinsi DKI Jakarta menyatakan dukungan penuh dan tanpa syarat kepada Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menjadi gubernur DKI periode 2017 hingga 2022. Karena telah bekerja nyata membangun sistem pendidikan yang adil, merata, berkualitas bagi kesejahteraan warga DKI,” ujar perwakilan guru swasta se-DKI Jakarta, Saripah Elviana, di lokasi.

Forum-forum guru non-PNS yang menyatakan dukungannya untuk Ahok-Djarot itu adalah Forum Guru Swasta, Forum Komunikasi Guru Bantu, Forum Guru Madrasah, Ikatan Yayasan Guru Swasta, Guru PAUD dan Guru Ngaji.

Deklarasi tersebut dihadiri Ahok secara langsung. Kemudian di atas panggung, secara simbolis Ahok memakaikan baju kotak-kotak kepada sejumlah guru yang diikuti dengan pemakaian baju yang sama oleh peserta acara lainnya.

“Saya titip agar pendidikan di Jakarta dilanjutkan dan guru-guru Insya Allah minta waktu nanti untuk curhat bareng bapak di Balai Kota biar sejahtera para guru,” kata Saripah(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar