Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015

giias-2015
JAKARTA, (tubasmedia.com) –  Senin (13/4), Presiden Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA) Kim-Yong Geun sangat antusias menerima laporan perkembangan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Beliau juga tetap mendukung pameran otomotif milik Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang terhimpun dalam OICA. Hal ini diungkapkan oleh Sekjen Gaikindo, Noegardjito.

“Presiden OICA secara langsung menyatakan kepada delegasi Gaikindo dan Seven Events (pelaksana GIIAS 2015), bahwa dia akan menghadiri perhelatan GIIAS 2015.” ujar Noegardjito.

Presiden OICA Kim-Yong Geun juga memenuhi permintaan Gaikindo untuk menjadi salah satu pembicara pada acara The 10th Indonesia International Automotive Conference (IIAC) yang akan diadakan pada saat berlangsungnya GIIAS 2015.

Adapun tema yang yang akan diusung pada pameran GIIAS 2015 yaitu “Smart Mobility for The Future” dengan tujuan jangka panjang yang disasar adalah penggunaan BBM yang lebih hemat dan ramah lingkungan.

Mengingat Gaikindo terdaftar sebagai anggota resmi organisasi OICA. Pada 2016, pameran otomotif Gaikindo sudah dipastikan akan masuk ke dalam kalender OICA.

Menurut Presiden OICA, Pameran Gaikindo sudah bisa dibilang terbesar di Asia Tenggara. Semoga dengan pindah ke lokasi baru bertaraf internasional dan peningkatan pelaksanaannya, Pameran Gaikindo bisa menjadi salah satu yang terbaik dan terbesar di Asia.(welda)

Berita Terkait

Komentar

Komentar