Gerakan Muda Golkar: Setnov Jangan Sampai Lepas…

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) berharap KPK harus tetap berani dan konsisten mengusut tuntas keterlibatan Setya Novanto dalam kasus KTP Elektronik (e-KTP) sekalipun pra-peradilan memerintahkan untuk menghentikan penyidikan.

 

GMPG juga berharap KPK tidak berhenti dan tak gentar mengungkap korupsi E-KTP, pasca-putusan praperadilan yang memenangkan Setya Novanto.

“Pasca-putusan praperadilan yang memenangkan Setya Novanto, kami berharap KPK tidak berhenti dan tidak gentar mengungkap korupsi KTP elektronik,” ujar inisiator GMPG Almanzo Bonara di Jakarta, Kamis (5/10).

Almanzo mengatakan pasca-putusan praperadilan Novanto, bermunculan serangkaian manuver untuk melakukan pelemahan terhadap KPK yang bertujuan melindungi Setya Novanto dari strategi baru KPK dalam menuntaskan skandal mega korupsi KTP elektronik yang sangat merugikan keuangan negara.

“Bagi kami jika KPK punya sejumlah alat bukti yang berbeda dengan alat bukti yang sudah diajukan sebelumnya di praperadilan, maka tidak ada alasan bagi pihak-pihak manapun untuk menghalang-halangi upaya KPK dalam mengungkap kembali skandal serta dalang korupsi KTP elektronik, yang sudah jelas ada payung hukum yang melindunginya,” kata dia.

GMPG menegaskan akan tetap mendukung upaya KPK dalam memberantas korupsi, termasuk kasus korupsi yang melibatkan Ketua Umum Partai Golkar yang jelas-jelas merugikan seluruh keluarga besar Partai Golkar.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar