Gipson Rajagukguk Meninggal Mendadak

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Gipson Rajagukguk (53), warga Desa Hutaginjang Kecamatan Muara Kabupaten Tapanuli Utara meninggal mendadak.

Pria paruh baya ini diduga usai berhubungan intim tepatnya di kamar di bagian dapur warung milik Retina boru Sitorus di Silangit Desa Pariksabungan Kecamatan Siborong-borong.

Informasi yang diperoleh dari kepolisian menyebutkan, kronologi kejadian, Senin (22/1), Gipson datang ke warung milik Retina pukul 17.30 WIB.

Korban sempat berbincang dengan pemilik warung bahwa dirinya ingin istirahat sembari memesan teh manis. Usai ngobrol, korbanpun pergi menuju kamar di bagian dapur.

Selanjutnya, korban dicari oleh 3 orang temanya yakni Jainal Simaremare, Tahi Rajaguguk dan Oppung Sunggu ke warung tersebut.

Namun, karena korban lagi istirahat, ketiga temannya menunggu.

Tiba-tiba salah seorang warga, Mantauli Togatorop berteriak minta tolong karena melihat korban pingsan.

“Setelah itu, Carles Sinaga, Talas Sianturi dan Santi Nababan masuk ke kamar dan melihat korban sudah meninggal dengan kondisi telungkup tanpa busana, ” tutur Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu W Barimbing, Selasa (23/1).

Pemilik warung bersama lainnya memasang baju dan celana korban. Usai itu, Tahi melaporkan kejadian  kepada istri korban Serepina boru Siahaan bahwa suaminya sudah meninggal.

Kejadian ini, lanjut Barimbing, istri korbanpun melaporkan ke Polsek Siborongborong. Dan polisi pun mengamankan barang bukti. Diantaranya, identitas korban,  dompet dan kemudian dibawa ke RS untuk diotopsi. (tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar