Hudson “IMB”, Ingin Peran Beda

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Siapa yang tak kenal Hudson, penyanyi yang terkenal di ajang pencarian bakat “Indonesia Mencari Bakat” (IMB). Dia kini mulai main film. Kesempatan itu datang setelah sutradara Hanung Bramantyo dan Hestu Saputra menawarinya untuk ambil bagian dalam film Cinta Tapi Beda.

“Di sini (Cinta Tapi Beda), aku menjadi sahabat dari Cahyo. Tekniknya aku lebih mematangkan cerita ini,” tutur Hudson dalam jumpa pers Cinta Tapi Beda di The Belly Clan, Graha Intiland, Jakarta, baru-baru ini.

Lelaki kelahiran Yogyakarta, 27 Maret 1979, ini sebenarnya ingin sekali mendapatkan peran yang karakternya jauh berbeda dengan dirinya. Namun sayang, anak bungsu dari lima bersaudara dari pasangan Ong Wa Hae dan Daryanti, ini, harus memendam dulu keinginannya itu, karena dia juga muncul sebagai orang Yogyakarta dan tampil seperti sosok yang dikenal publik di ajang IMB.

Meski begitu, penyanyi “berwajah dua” itu mengaku tetap senang bisa ambil bagian dalam film tersebut. Menurutnya, film yang mengusung tema perbedaan agama dalam menjalin cinta ini juga pernah dirasakan Hudson. “Aku pernah (merasakannya) dan aku enggak masalah. Itu sih tergantung manusia yang ngejalanin. Aku selama ini bisa jalan dengan baik. Keluargaku juga ada yang beda agama, karena yang penting, kita saling mencintai,” ujar Hudson mengungkap pengalaman kisah cintanya.

Dalam film Cinta tapi Beda, Hudson beradu akting dengan Agni Pratistha, Reza Nangin, Choky Sitohang, Ratu Felisha, Agus Kuncoro, Jajang C Noer, Nungky Kusumastuti, Agus Melast, Leroy Osmani dan Ayu Diah Pasha. Film produksi MVP Pictures ini akan dirilis di bioskop, 27 Desember 2012. (stevie)

Berita Terkait

Komentar

Komentar