Jalan Raya di Depok Rawan Laka

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK, (TubasMedia.Com) – Jalan Raya Proklamasi depan Pasar Agung Depok II, rawan kecelakaan lalu lintas akibat buruknya pekerjaan hotmix di jalan tersebut.

Belakangan ini diketahui, lokasi itu kerap memicu terjadinya kecelakaan lalulintas. Kebanyakan diantaranya para pengendara kendaraan roda dua lantaran kaget dengan kondisi jalan raya yang tidak sempurna.

“Karena permukaan jalan yang dihotmix itu kondisinya tidak baik, terlihat hampir menyerupai tanggul jalan, tidak sedikit dari pengendara motor yang hampir jatuh ketika melintas di jalan depan pasar Agung,” kata Zaenal salah seorang warga Depok II kepada tubasmedia.com.

Menurutnya, pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Depok seharusnay bisa cepat merespon hal ini sebab dalam program pembangunan jembatan ini, selain sebagai penyelenggara kegiatan, pemkot juga sebagai pengawas dan penilai hasil kegiatan tersebut.

Hingga kini, kondisi jalan tersebut dinilai masih rawankecelakaan lalulintas dikarenakan belum adanya perbaikan yang dilakukan Pemkot Depok. Warga berharap pihak pemkot dapat segera melakukan perbaikan. (eko)

Berita Terkait

Komentar

Komentar