Jalur Gentong Belum Layak Dilalui

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

TASIKMALAYA, (TubasMedia.Com) – Apa yang digembar-gemborkan pemerintah tentang persiapan antisipasi pembangunan jalan lingkar Gentong Tasikmalaya untuk megurai kemacetan di jalur Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, ternyata belum siap dilalui para pemudik.

Jalur lingkar Gentong di Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya ternyata sampai H-4 belum bisa digunakan sepenuhnya oleh pemudik. Pasalnya, pembangunan jalur itu, menjelang lebaran belum layak dilalui kendaraan, karena masih banyak badan jalan belum rampung dibenahi

Begitu pula lampu dan pagar pembatas serta rambu-ramu lalu lintas belum terpasang dan banyak lagi sarana pendukung jalan masih acak-acakan.

Dari pemantauan di lapangan, jalur lingkar Gentong sampai berita ini diturunkan belum layak dilalui untuk para pemudik, namun apabila dipaksakan sangat beresiko tinggi pada pengguna jalan.

Kasi Pelayanan dan Keselamatan jalan TJ Patriana kepada tubasmedia.com membenarkan, jalan lingkar Gentong sepanjang 1,2 km belum dapat dilalui pemudik lebaran tahun ini. (hakri/dadang)

Berita Terkait

Komentar

Komentar