Kabar Perselingkuhan, Ruhut: Fadli Zon Jangan Naik Pitam…

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Mantan Anggota DPR RI, Ruhut Sitompul angkat bicara terkait isu perselingkuhan yang mendera Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Melalui akun Twitter @ruhutsitompul yang ia tuliskan pada Jumat (25/5/2018),  menurutnya, Fadli Zon perlu banyak belajar dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menghadapi isu yang negatif terhadap dirinya.

Ruhut mengatakan Presiden Jokowi punya pengalaman yang lebih banyak dalam menyikapi isu yang tidak jelas.

FZ harus banyak belajar dari Pak JOKOWI menghadapi Isu, apalagi yg menyebar Isu Perselingkuhannya Dia tidak tau Siapa ? “Isu macam2 yg tdk jelas sering dihadapi Presiden RI ke 7 Bpk Joko Widodo termasuk Isu dari FZ” itulah kehidupan hadapi dgn Tenang Jgn Naik Pitam MERDEKA,” tulis Ruhut.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah dirinya berselingkuh dengan seorang kader Gerindra.

Hal itu disampaikan Fadli menanggapi isu dirinya selingkuh yang beredar di dunia maya.

“Ya, ini kan isu hoaks ya, isu hoaks dan fake news. Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu adalah hoaks,” kata Fadli, Kamis (24/5/2018) seperti dikutip di berbagai media.

Ia mengatakan, isu perselingkuhan dirinya sengaja diembuskan oleh lawan politiknya untuk membungkam kritik yang kerap ia sampaikan.

Wakil Ketua DPR itu kini tengah mencari pihak yang bertanggung jawab terkait penyebaran isu tersebut.

Ia juga sedang menyisir akun di dunia maya yang turut menyebarkan kabar tersebut dan akan mengambil langkah hukum.(red)

 

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar