Kampanye di GBK, Prabowo Pamer Mobil Amrik Seharga Rp 1,6 Miliar

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggunakan Jeep Wrangler Rubicon Unlimited saat berkeliling Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam Kampanye Akbar pada Minggu 7 April 2019.

Mobil warna putih bertuliskan “Adil Makmur bersama Prabowo Sandi” dengan plat nomor B470MI itu menjadi rebutan para peserta kampanye untuk berfoto ria.

Jeep Wrangler berkelir putih itu adalah model dengan varian empat pintu, empat tempat duduk dengan modifikasi pintu yang dilepas, serta atap keras Power roof yang juga dilepas.

Seorang peserta kampanye mengungkapkan mobil Wrangler milik Prabowo gagah. “Senang saja sama mobil yang dipakai Prabowo. Bagus, enak dilihat,” kata Sueb, simpatisan Prabowo-Sandi dari Klender, Jakarta Timur, kepada Antara, di Jakarta, Minggu 7 April 2019.

Mobil yang dipakai Prabowo telah didatangkan secara resmi ke pasar Indonesia melalui PT Hascar International Motor sebagai general distributor. Jeep Wrangler dijual dengan harga mulai Rp 1,2 miliar untuk tipe Sport 2 pintu hingga Rp 1,6 miliar untuk model Rubicon 4 pintu, berstatus off the road.

“All New Jeep Wrangler dibangun sebagai bentuk penghormatan pada lintas generasi, All New Jeep Wrangler dilengkapi eksterior yang tebal dan gagah, lebar, beltline body yang lebih rendah dengan bentuk jendela lebar guna visibilitas yang lebih baik, terutama saat berkendara di jalur alam terbuka,” kata CEO Hascar Internasional Motor, Ari Utama saat peluncuran Sabtu 1 Desember 2018.

All New Wrangder diklaim memiliki kekuatan 4×4 yang tangguh berkat fitur Rock-Trac dengan rasio “4L” 4:1 dan Tru-Lok yang mengunci standar diferensial (Rubicon).

Skid plat di bagian bawah mobil serta sepasang pengait depan dan belakang. Mobil ini memakai velg 17 inci dengan standar ban 33 inci, kemampuan terabas air hingga 70 cm dan bisa menarik beban hingga 1,6 ton. (red)

 

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar