Karni Ilyas, Ngaku Asyik Juga Jadi Orang Dungu…

JAKARTA, (tubasmedia.com) –  Jagat twitter sempat dibuat heboh oleh postingan Karni Ilyas. Jurnalis senior yang kini sedang menikmati masa cuti membuat heboh lantaran cuitannya di twitter yang mendukung Politikus PDIP untuk duduk sebagai jaksa agung,

Dalam cuitannya, Pemred TV one ini mengomentari salah satu berita dari media daring yang berjudul “Kapitra Berharap Menjadi Jaksa Agung”.

Dalam berita itu, Kapitra mengklaim sudah memberikan segenap tenaga untuk memenangkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin dalam Pilpres 2019. Dan sudah sepantasnya diberikan penghargaan berupa jabatan jaksa agung.

“Saya kan sudah jungkir balik, berdarah-darah. Saya berharap kepada Pak Jokowi untuk bisa diberi kesempatan. Kalau sesuai dengan bidang saya itu ya jaksa agung,” ujar Kapitra dalam artikel tersebut.

Menanggapi berita itu, Karni lalu memposting dukungan kepada Kapitra yang membuat netizen heboh.

“Mohon maaf, saya mendukung Pak Kapitra Ampera jadi Jaksa Agung ya. Hanya beliau orang Indonesia yang mampu berubah dari Kuda Troya jadi Kotak Pandora. Di tangan beliau sebagai Jaksa Agung saya percaya penegakan hukum akan semakin baik,” tulis Karni.

Alhasil, postingan itu ditanggapi oleh netizen. Tak sedikit pula yang menanyakan apa akun Karni Ilyas dibajak atau dihack oleh orang tak bertanggung jawab.

Mendapati pertanyaan bertubi-tubi dari netizen. Karni kemudian memposting penjelasan mengapa dia memposting dukungan agar Kapitra pantas dipilih menjadi jaksa agung.

“Saya pastikan akun saya tidak dihack. Saya cuma lagi mencoba menikmati jadi orang dungu. Ternyata asyik juga. Maaf,” tulis Karni memberikan penjelasan. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar