Kasihan ya Sama SBY, Datanya tidak Valid….

BANDUNG, (tubasmedia.com)  –Penjabat Gubernur Jawa Barat Komisaris Jenderal (Komjen) Pol M Iriawan merasa kasihan melihat Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pasalnya karena informasi yang diterima tidak akurat, dia jadi dihujat di media sosial.

“Kasihan yang ngasih masukan ke SBY ya akhirnya publik tahu. Kasihan di medsos sekarang cukup terpojok harusnya lihat dulu yang ngasih masukan,” kata mantan Kapolda Metro Jaya ini, Senin (25/6).

Ia mengaku tidak mempermasalahkan tudingan bahwa dirinya menggeledah rumah jabatan wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Tapi dengan kondisi yang memojokkan SBY itu dirinya justu kasihan.

Ia menjelaskan, sebagai penjabat gubernur, dirinya diajak Kepala Bagian Rumah Tangga Biro Umum Setda Provinsi Jabar Dedi Apendi, untuk meninjau 11 titik asset  yang dikelola Bagian Rumah Tanga Pemprov Jabar.

Lagi pula rumah dinas itu juga sudah diserahkan Deddy Mizwar sejak 14 Februari 2018, termasuk inventaris seperti kendaraan dan rumah dinas yang selama ini digunakannya kepada Pemprov Jabar.

“Dengan demikian pada 21 Juni 2018 status rumah dinas wagub tersebut sudah dalam penguasaan kembali Pemprov Jabar,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

SBY dalam konferensi pers  di Bogor, Sabtu (23/6) menyatakan prihatin terhadap masalah netralitas aparat negara. Salah satunya adalah kabar penggeledahan rumah dinas Deddy Mizwar oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar