Keith Martin Berbagi Inspirasi

Laporan: Redaksi

ilustrasi

KERINDUAN para penggemar penyanyi pop Keith Martin diobati oleh American Corner (Amcor) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dengan menampilkan penyanyi dari AS itu dalam “Talk Show dan Mini Performance” di Aula BAU UMM, belum lama ini. Histeria penggemar pun pecah ketika Keith Martin, dengan gaya nyentrik dan energik, menyapa. Ia mengajak penggemar berinteraksi dengan tanya jawab. Penggemar pun berebut melemparkan pertanyaan.

“Musik adalah segalanya bagi saya. Setiap musik dan lagu yang saya ciptakan merupakan perjalanan hidup saya,” ungkap Keith.

Ia juga berbagi pengalaman bermain musik. Salah satunya, inspirasi bermusik ia peroleh dari pengalaman dan menonton film. Penyanyi dengan hit Because of You ini pun tanpa canggung menyanyikan lagu Indonesia karyanya berjudul Sakit Hati Sampai Mati.

Staf Amcor UMM, Heru Wibowo, mengatakan, kedatangan Keith Martin di UMM merupakan bagian dari rangkaian kunjungannya ke Indonesia sebagai Duta Budaya Amerika Serikat. “Selain perform, di UMM ia berbagi cerita tentang kontribusinya dalam perkembangan musik di Amerika. Kami harap kedatangannya akan menginspirasi para mahasiswa dalam bermusik,” ucap Heru. (yusron)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar