Keluarga Besar Partai Demokrat Dukung Ahok-Djarot

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Puluhan orang dari keluarga Besar Partai Demokrat Jakarta Timur yang tergabung dalam Relawan Bina Jakarta mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Fungsionaris Partai Demokrat Jakarta Timur Rahmat Arianto mengatakan, dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 tersebut, sebagai upaya untuk mendukung program-program yang telah dicanangkan Ahok-Djarot selama ini. Program petahana itu dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat Jakarta.

“Penataan dan pembangunan di DKI Jakarta harus terus berlanjut. Berbagai program pembangunan yang sedang dan akan berjalan merupakan bentuk wujud nyata pengabdian, harus dipastikan terlaksana dengan baik dan tepat sasaran,” kata Rahmat, di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017).

Di samping itu, lanjut Rahmat, pihaknya meyakini Ahok-Djarot berani mereformasi birokrasi dan berdiri di atas semua golongan masyarakat.

Ia menambahkan, selama Pilkada DKI berjalan, banyak gesekan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya menyatakan, pihaknya menentukan sikap saat ini demi kebaikan untuk Ibu Kota.

“Bina Jakarta se-Jakarta Timur melihat Pilkada DKI telah menjadi ujian berat terhadap kebhinekaan Indonesia yang meneyerap begitu banyak energi kualitas demokrasi bangsa. Untuk itu perlu menentukan sikap,” ujar Rahmat. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar