Ketua GNPF: Sudahi Dendam, Lupakan Masa Lalu…

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI, Bachtiar Nasir menghimbau masyarakat agar menerima semua keputusan hakim terkait dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) 9 Mei 2017 mendatang.

“Saya harap semuanya bisa menerima keputusan hakim, apapun itu baik yang merugikan atau menguntungkan kita karena itu semua takdir Tuhan,” kata Bachtiar di depan ribuan massa Aksi 55 selepas Shalat Jumat di Masjid Istiqlal, Jumat (5/5/2017).

Menurut Bachtiar, jika semua pihak tidak bisa menerima keputusan hakim maka kedatangan atau unjuk rasa yang dilakukan tidak akan ada gunanya.

Selain itu, Bachtiar juga menilai apabila keputusan hakim tidak bisa diterima maka ke depannya segala permasalahan yang timbul selama ini tidak akan bisa selesai.

Bachtiar juga mengimbau kepada massa aksi 55 untuk siap melupakan masa lalu dan kembali merangkul pihak-pihak yang selama ini tidak sejalan dengan pihaknya.

“Semua siap sudahi dendam, amarah, menjalin kerja sama, bergadeng tangan dan siap melupakan masa lalu? Pasti siap!” ucap Bachtiar.(roris)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar