Korban Tabrak Lari

TARUTUNG, (tubasmedis.com) – Rolas Togatorop, warga Desa Lobu Siregar 1 Kecamatan Siborong-borong Tapanuli Utara tewas setelah tertabrak truk di jalan lintas Siborong-borong-Balige Km 4-5 tepatnya di Desa Pohan Tonga, Selasa (23/1) sekira pukul 00.30 WIB.

Buha Sianipar ,salah satu saksi mata mengatakan,  saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda dari arah Siborong-borong menuju Balige.

Ketika sampai di jalan lintas km 4-5 , kendaraan Honda BB 6904 DB yang dikendarai korban diduga ditabrak mobil truk yang datang dari arah Balige menuju Siborong-borong. Korban pun langsung terpental bersama kendaraannya dan meninggal di tempat.

Melihat kejadian itu, pengemudi mobil truk yang sempat dilihat warga langsung melarikan diri berikut kendaraanya.

Korban yang menderita luka di bagian kening, dagu dan patah tulang  pada bagian tangan sebelah kiri. selanjutnya dibawa ke Puskesmas Siborong-borong.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen melalui Kasubbah Humas Aiptj W Barimbing membenarkan kejadian tersebut.

Saat ini, pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap mobil truk yang menabrak korban. Sedangkan, kendaraan Honda yang dikendarai oleh korban dibawa ke Polsek Siborong-borong.(tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar