Kuliah Tamu Teknik Industri USB

SURAKARTA, (tubasmedia.com) – Untuk menambah wawasan dan meningkatkan kompetensi mahasiswa, Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Setia Budi (USB) Surakarta bersama Himpunan Mahasiswa Teknik Industri menyelenggarakan Kuliah Tamu dengan tema “Peranan Keilmuan Teknik Industri”,  Sabtu (3/11/2018) di USB.

Kuliah tamu tersebut menghadirkan salah satu alumni S1 Teknik Industri USB, Vheronica Rossy Asprilla, ST, yang saat ini bekerja di bagian Management Developing Programme PT PAN Brothers.

Kuliah Tamu ini diikuti mahasiswa Teknik Industri USB serta beberapa universitas lain di wilayah Surakarta.

Ketua Prodi S1 Teknik Industri, Erni Suparti, ST, MT, selain menghadirkan alumni sebagai pembicara, pihaknya juga mengundang dua nara sumber lain yang berkompeten yaitu Ketua BKSTI Pusat, Dr Wahyudi Sutopo MSi, serta HRD PT. PAN Brothers, Nelita Putri Sejati, ST.

Ditambahkan bahwa kuliah tamu ini membahas tentang peranan keilmuan Teknik Industri di berbagai bidang dengan tujuan agar mahasiswa Teknik Industri semakin memahami peranan keilmuan yang mereka pelajari dalam berbagai aspek.

Selain itu, kuliah tamu ini juga bermanfaat sebagai langkah awal untuk menyiapkan para mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja.

Melalui kegiatan Kuliah Tamu ini, mahasiswa Teknik Industrei diharapkan benar-benar memahami peran keilmuan teknik industri serta tantangan apa yang akan dihadapi ke depannnya.

Sehingga saat memasuki dunia kerja, mahasiswa sudah mengetahui peran mereka dan tidak canggung lagi dalam melakukan pekerjaan mereka. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar