Mahasiswa Berikan ‘’Obat Kuat” Mendukung KPK

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Sejumlah perwakilan dari Gerakan Mahasiswa Pendukung KPK, Jumat (5/5/2017) sore menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tujuan mereka hadir ke gedung merah putih untuk memberikan dukungan pemberantasan korupsi di Indonesia, khususnya dalam mengungkap kasus besar seperti e-KTP, BLBI, Pelindo II, hingga proyek pembangkit listrik 10.000 megawatt.

“Ini bentuk kepedulian kami pada KPK. Kami tidak ingin negeri yang kaya raya ini menjadi negeri yang digerogoti para koruptor,” kata Ketua Gerakan Mahasiswa Pendukung KPK, Lutfi R.

Sejumlah perwakilan dari Gerakan Mahasiswa Pendukung KPK, Jumat (5/5/2017) sore menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Untuk itu, perwakilan mahasiswa tersebut memberikan simbol untuk membuat KPK kuat.

“Kami akan berikan obat kuat sebagai vitamin dan suntikan ‎’Anti Getar’ sebagai antibody agar kebal dari berbagai intervensi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Lutfi juga meyakini KPK tidak takut dan akan menghadapi hak angket DPR RI yang memang memiliki hak konstitusi tertinggi di negara ini sesuai Pasal 20A UUD 1945.

“Kami yakin KPK memiliki integritas dan kredibilitas yang sudah teruji sehingga mampu menjawab segala kekhawatiran publik terhadap kinerja KPK selama ini dalam hak angket DPR RI,” kata Lutfi R. (roris)

 

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar