Masyarakat Adiankoting Mengharap Nikson Kembali Pimpin Taput

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Masyarakat dari dua desa di Kecamatan Adiankoting, Desa Lobupining dan Desa Dolok Nauli menyambut baik kedatangan paslon Nikson-Sarlandy dalam acara kampanye terbatas,yang diadakan di Lapangan Desa Dolok Nauli Kecamatan Adiankoting, Jumat (23/03).

Saat penyambutan Paslon, serempak mereka menyerukan yel yel “Nikson Sarlandi No 1, Nikson Sarlandi Lanjutkan, Nikson Sarlandi Menang sembari mengangkat jempol yang disambut sigap oleh Nikson-Sarlandy dengan acungan jari jempol juga.

“Kami bangga punya pemimpin di Tapanuli Utara seperti Nikson Nababan, apalagi nantinya di Pilkada 27 Juni mendatang  beliau juga didampingi oleh seorang tokoh birokrasi yang cukup handal, mapan dan berpengalaman seperti bapak Sarlandy Hutabarat yang sudah melanglang-buana di beberapa kabupaten/kota dan menjabat sebagai Sekretaris Daerah di Papua dan Taput bahkan Penjab Bupati di Kabupaten Humbahas,”kata tokoh masyarakat, Oppung Rikson Hutapea dan Oppung Esra Sianipar.

Jika nantinya terpilih kedua kalinya memimpin Kabupaten Tapanuli Utara, mereka berharap serta berpesan kepada Nikson Nababan dan Sarlandi Hutabarat agar kiranya jangan pernah lelah dan putus asa  membuat yang terbaik buat Tapanuli Utara, khususnya Kecamatan Adiankoting Desa Lobupining dan Desa Dolok Nauli.

Paslon Nikson Sarlandi berterimakasih atas sambutan dan antusisme dari warga dua desa yang hadir saat ini. Karena dengan demikian, kata Nikson, mereka bisa bertukar pikiran. ‘’Kiranya kalau nanti kami berdua sudah dipercaya kembali memimpin Kabupaten Taput, semua saran, ide dan masukan para masyarakat khususnya masyarakat akan bisa secara bertahap terealisasi dengan tepat sasaran ke arah pembangunan yang lebih maju,’’katanya.

Di akhir pertemuan Sekretaris Tim Pemenangan Nikson-Sarlandy  Dompak Hutasoit menyampaikan terima kasih atas sambutan warga dan telah memberikan ulos dan dekke kepada Paslon Nikson-Sarlandy sekaligus dukungan.(tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar