Melukai Polisi Pelaku Tawuran Dimasukkan ke dalam Sel

291214-NAS-11

JAKARTA, (tubasmedia.com)-Dituduh melakukan penyerangan dan penganiayaan terhadap seorang anggota polisi Polsek Menteng Jakarta Pusat (Jakpus) saat tawuran pada hari malam Natal lalu, enam pelaku tawuran di Jalan Tambak, Manggarai, Jakarta Selatan ditetapkan tersangka.

“Status mereka saat ini tersangka,” kata Kapolsek Menteng Ajun Komisaris Besar Gunawan kepada pers , Senin (29/12/2014). Keenam tersangka diamankan di dalam sel tahanan Polres Jakpus . Mereka MAF, SG, WS, WD, AF, dan A.

Saat tawuran tersangka melemparkan petasan kepada seorang polisi. Akibatnya, anggota Polsek Menteng Jakarta Pusat menderita luka di bagian leher. Tawuran antara warga Tambak dan warga Manggarai di Jalan Tambak terjadi pada Kamis (25/12/2014) sekitar pukul 5.00 WIB dan diteruskan kembali sore harinya

Catatan tubasmedia.com, dalam kurun satu bulan terakhir, telah terjadi setidaknya dua kali tawuran antar-warga, kejadian pertama pada Sabtu (29/11/2014) lalu. Untuk mengantisipasi kemungkinan tawuran berlanjut, sekitar 100 polisi siaga penuh di Jalan Tambak, Manggarai dengan menyiapkan pos pemantau di sejumlah titik di lokasi tawuran. (marto tobing)

Berita Terkait

Komentar

Komentar