Mendahulukan “Inner Beauty”

Laporan: Redaksi

Davina

Davina

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Banyak perempuan mementingkan perawatan tubuh bagian luar untuk mendapatkan sebuah kecantikan. Hal tersebut ternyata bukan prioritas bagi artis dan model Davina, yang mendahulukan kecantikan tubuh dari dalam (inner beauty).

“Tips cantik itu dari dalam, kita harus merawat dari dalam,” ucap Davina saat acara Glam and Beauty di Marketing Gallery The Royale Springhill Residences, Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Namun demikian, pemilik postur tubuh 173 sentimeter ini tak menampik untuk selalu menjaga kesehatan fisiknya dengan pola hidup sehat dan pola makan teratur. “Cukup tidur, olah raga treadmill, renang juga. Paling seminggu sekali. Diet pasti, karena saya jaga. Kan nggak semua bagus bagi tubuh kita. Jadi nggak semua dimakan,” paparnya.

“Makan pagi saya pilihan ada dua, kalau nggak roti, sereal, saya imbangi jus. Siang aku makan nasi, tapi minyak-minyak aku kurangi. Jadi, antara pagi sama siang itu aku tetap ada masukan, biasanya aku makan pisang, kalau siang ke malam, paling cemilan, tapi yang sehat,” lanjutnya.

Tentang perawatan kecantikan tubuh, Davina tidak muluk-muluk. “Luluran aku di rumah, aku orangnya nggak betahan kalau kelamaan di salon kecantikan, jadi lebih suka di rumah,” tuturnya. (roris)

Berita Terkait

Komentar

Komentar