Miller Khan: Saya Ikuti Open Casting

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Aktor asal Malaysia, Miller Khan, berperan sebagai Hasan dalam film Cinta Suci Zahrana. Dikisahkan, Hasan adalah mahasiswa sekaligus pengusaha. Setiap bertemu Zahrana, Hasan selalu merasa malu, grogi, dan salah tingkah. Itu karena dia punya rasa dengan Zahrana, padahal Zahrana adalah dosen pembimbingnya.

Miller mengaku, bermain di film kelimanya ini dia senang sekali. Ya, film ini diadaptasi dari novel Kang Abik (Habiburrahman El Shirazy). “Selain itu tokoh Hasan di sini beda dengan peran-peran yang pernah saya mainkan,” ujarnya saat ditemui tubasmedia.com di Gandaria City.

“Tidak mudah juga bagi saya terlibat dalam film ini. Saya mengikuti proses open casting seperti peserta lainnya. Walaupun saya artis Sinemart, dan karena kecintaan saya yang besar akan dunia akting, saya rela mengikuti prosesnya. Dan, akhirnya saya terpilih membintangi tokoh Hasan ini,” lanjutnya, dan mengatakan, scene yang paling berkesan buat dia adalah di bagian ending-nya.

Miller mengatakan, film Cinta Suci Zahrana merupakan film religi pertamanya. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Meyda Sefira. “Ia sangat kooperatif,” katanya tentang Meyda. (stevie)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar