Nadine Chandrawinata Mulai Urus Rambut

Laporan: Redaksi

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Hadir dalam jumpa pers film Bidadari-Bidadari Surga di Planet Hollywood XXI, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa silam, artis cantik Nadine Chandrawinata menggandeng kekasihnya, pembalap Moreno Soeprapto. Hampir setahun hubungan mereka, terkesan keduanya menutup rapat-rapat.

Namun, kesan tersebut dibantah oleh Nadine. “Kita sih nggak menutup diri untuk publik. Kita santai aja menjalaninya,” ujar wanita kelahiran Hannover, 8 Mei 1984 ini, usai screening film tersebut.

Mantan Puteri Indonesia 2005 itu menyatakan, mereka jarang muncul bersama, lebih disebabkan sulitnya membagi waktu. Jadwal kegiatan keduanya begitu padat. Meski begitu, Nadine bersyukur karena dalam premier film terbarunya itu, sang kekasih bisa menemani.

“Ini aja dia (Moreno) baru balik dari Ternate. Ketemunya di sini. Kebetulan ini premier Bidadari-Bidadari Surga, Reno bisa datang. Baik sekali jadinya,” kata Nadine.

Alasan Nadine dibenarkan oleh Moreno. “Sebelumnya saya sering menghindar dari kejaran wartawan bukan berarti ingin ditutup-tutupi, tapi karena memang bukan momen yang tepat untuk wawancara. Kalau kayak sekarang ini momennya tepat, saya lagi rileks,” ujar Moreno.

Dalam film besutan sutradara Sony Gaokasak itu, Nadine berperan sebagai Yashinta. Ia mengaku, tak memiliki kesulitan memerankan tokoh tersebut. ”Kita hanya mengikuti arahan sutradara aja,” tandas pehobi selam ini.

Hal berbeda ketika pembaca acara Hidden Paradise di KompasTV ini, memerankan film Pacarku Anak Holden, yang ditayangkan pada awal tahun ini. Mendalami perannya di film tersebut, diakui oleh Nadine banyak tantangan.

“Sebelum syuting dilakukan, saya harus belajar mandi di Pom bensin. Sebab, saat syuting, saya harus bisa mandi di Pom bensin dan rambut harus terlihat kucel. Lainnya, saya harus bawa cemilan dan tissu basah yang banyak, bawa buku. Juga kita harus jaga barang. Pokoknya seperti traveling aja,” kisahnya.

Mengikuti tuntutan skenario film, di film tersebut Nadine yang biasanya tampil cantik, terpaksa harus memunculkan sosok yang lusuh.

“Makanya begitu proses pengambilan gambar film itu selesai, aku senang bukan main. Aku baru mulai urus rambut dan dandan lagi seperti semula waktu itu,” papar Nadine. (stevie)

Berita Terkait

Komentar

Komentar