Nama JK Disebut-sebut Aksi Demo Pendukung Ahok

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Massa pro Ahok terus melakukan aksi demo di luar Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (10/5) dini hari.

Aksi itu terus berlanjut meskipun Kapolres Jakarta Timur, Andry Wibowo dan Kepala Rutan Cipinang, Asep Sutandar, menegaskan terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah tidak berada di Rutan Cipinang.

Dari pantauan wartawan hingga pukul 01.12 WIB aksi di luar Rutan Cipinang itu masih berlangsung. Para pendukung Ahok bertahan di luar pagar pembatas rutan.

Mereka menuntut agar Ahok dibebaskan dari penahanan. Berbagai ekspresi mereka tunjukan, mulai dari berdoa bersama, menangis, bahkan sampai ada beberapa orang ada yang berteriak-teriak.

“Bebaskan Pak Ahok, bebaskan Pak Ahok, Pak Ahok orangnya bersih, tidak korupsi, baik,” kata salah satu massa pendukung Ahok di luar Rutan Cipinang.

Teriakan tersebut disambut oleh rekannya yang lain, sehingga dengan kompak mereka saling berteriak. Tetapi beberapa diantara massa itu berteriak dengan membawa nama gubernur terpilih DKI Anies-Sandi yang merupakan saingan Ahok dalam pilkada DKI 2017.

“Anies-Sandi itu mereka habis pilkada pesta miras (minuman keras), mirasnya sama cewek-cewek, hidupnya kotor jadi udah biasa, huuu,” ucap salah seorang pendemo.

Nama Wapres Jusuf Kalla juga dibawa-bawa oleh mereka, sehingga pendemo lainnya yang mendengarkan ikut tertawa.

“Sebentar lagi lebaran unta, Jusuf Kalla ngamuk karena sahamnya di freeport dicabut,” lanjutnya. (red)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar