Novanto: Saya Bukan Hanya Mendukung, Tapi Membela Jokowi…

index

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Setya Novanto menegaskan partainya akan mendukung Presiden Joko Widodo jika masyarakat Indonesia masih menghendaki maju lagi dalam pemilu pemilihan presiden 2019.

“Pilpres tahun 2019 itu sangat pendek. Sepanjang rakyat mendukung Presiden Jokowi untuk maju ke pilpres 2019. Saya sebagai ketum Partai Golkar bukan hanya mendukung tetapi akan membela Jokowi,” kata Ketum DPP PG Setya Novanto dalam diskusi di Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Lebih lanjut Novanto menjelaskan bahwa Partai Golkar akan merumuskan seperti apa bentuk kerja sama dengan pemerintah dan DPRD I dan II agar bisa mendukung pemerintah, dan bekerja sama dengan pemerintah Jokowi.

Novanto juga menegaskan dalam 100 hari pertama memimpin akan fokus melakukan konsolidasi total ke seluruh daerah untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Program 100 hari pertama saya adalah konsolidasi total ke seluruh daerah di Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut Novanto menegaskan dirinya akan mundur sebagai ketua Fraksi PG di DPR agar bisa serius sepenuhnya melakukan konsolidasi ke daerah-daerah.

“Saya akan mengundurkan diri sebagai ketua fraksi PG, agar saya bisa bekerja penuh ke daerah-daerah untuk membesarkan Golkar,” katanya.

Selain konsolidasi total tambah Novanto, pada awal kepemimpinannya akan melakukan evaluasi seluruh calon-calon pilkada. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar