Pameran GIIAS 2015 Akan Dihadiri Presiden OICA

wxaRJldVzC
JAKARTA, (tubasmedia.com)  –Pameran Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan diselenggarakan selama 10 hari sejak 20 hingga 30 Agustus mendatang, sepenuhnya mendapat dukungan dari organisasi otomotif dunia yakni Organisation Internationale des Constructeursd Automobiles (OICA).

Thema yang diangkat Gaikindo dalam pameran itu adalah “Smart Mobnility for The Fut5ure”. Sasarannya pada penggunaan bahan bakar lebih irit, ramah lingkungan dan keamanan berkendaraan serta menggambarkan industri otomotif Indonesia yang dinamis.

Menurut Sekrtetaris Jenderal Gadungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Noegardjito dalam keterangan persnya yang dituangkan secara tertulis menanggapi tubasmedia.com, Rabu (15/4/15), dukungan itu tertera pada komitmen Presiden OICA, Kim Yong Geun. Kim menyatakan dukungannya atas keberlangsungan pameran otomotif milik Gaikindo.

Mengutip pandangan Kim, diyakini bahwa Indonesia adalah salah satu barometer industri otomotif di Asia. Pasarnya besar, industrinya berkembang pesat. Dia yakin masa depan Indonesia akan menjadi kekuatan otomotif dunia.

Menurut Kim, saat ini pasar otomotif Indonesia, India dan Meksiko sedang menjadi perhatian dunia. Indonesia memiliki peluang bagus meningkatnya pertumbuhan ekonomi dan jumlah penduduknya yang sangat besar.

Saat Noegardjito bertemu dengan Kim pada pembukaan pameran Seoul Motor Show 2015 pada 2 April lalu, Presiden OICA itu menyatakan akan datang untuk menghadiri pameran GIIAS 2015. (marto tobing)

Berita Terkait

Komentar

Komentar