Partai Golkar siap memenangkan Nikson-Sarlandy

TAPUT, (tubasmedia.com) – Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Utara, FL Fernando Simanjuntak menegaskan, keberadaan partai berlambang pohon beringin itu, serta seluruh kader, sebagai salah satu partai pengusung pasangan calon Nikson-Sarlandy di Pilkada Taput 2018, harus solid mendukung pemenangan paslon bernomor urut 1 tersebut.

“Setiap kader wajib mendukung pasangan Nikson-Sarlandy di Pilkada Taput 2018,” tegas Fernando, dalam sambutannya di tengah agenda pelantikan tim pemenangan kecamatan Sipahutar, yang digelar di Gedung HKBP Sipahutar, Kamis (8/03).

Menurut wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Sumut itu, kewajiban untuk mendukung pemenangan Nikson-Sarlandy merupakan penegasan instruksi langsung DPP Partai Golkar yang harus disikapi secara tegas penuh loyalitas oleh setiap kader.

“Bila hal tersebut tidak ditaati, dan terbukti ada yang membelot. Maka, setiap pelanggaran akan mendapatkan sanksi tegas,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ronal Simanjuntak, seorang kader yang duduk di kursi DPRD Taput meyakinkan diri bahwa yang namanya politik merupakan sesuatu dinamis. Dimana, meski keinginan berharap ke timur, namun saat partai memerintahkan harus ke selatan, maka hal tersebut wajib diikuti dengan patuh dan loyal. (toni)

Berita Terkait

Komentar

Komentar