PDIP Tantang Fadli Zon Sebut Nama Lawan Politik yang Menebar Isu Perselingkuhannya

JAKARTA, (tubasmedia.com)  – Kubu PDIP meminta Fadli Zon menyebut nama yang dituduhnya menebarkan isu perselingkuhannya dengan wanita yang adalah mantan pengurus Gerindra hingga membuahkan hasil perselingkuhannya.

“Supaya clear, beliau bisa sebut nama dan bahkan bisa bawa ke polisi,” ujar Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Sundari kepada wartawan, Kamis (24/5/2018).

Meski demikian, Eva mengaku tak tertarik pada tudingan Fadli itu. Eva mengatakan seluruh kader PDIP mau berdebat andai itu dinilai masuk akal.

“PDIP mengusung politik berkeadaban, kita lebih tertarik pada isu-isu dan gagasan kesejahteraan rakyat, bukan membahas orang. Kita konsisten pada posisi politik yang demikian,” sebutnya.

Eva mengaku prihatin terhadap isu yang sedang mendera Fadli Zon. Dia berharap isu selingkuh Fadli tak dipolitisasi.

“Aduh, saya sedih urusan privat masuk ke ranah publik gini. Saya sering adu opini dengan Pak FZ, tapi nggak akan soal privat gitulah karena bukan porsiku,” ucap Eva.

Kabar liar mengenai isu selingkuh itu menyebar melalui tulisan di sejumlah situs ataupun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu ini juga menyebar di YouTube.

Fadli Zon membantah mentah-mentah isu perselingkuhan dengan wanita yang juga pengurus Gerindra itu. Fadli menyatakan isu itu sengaja diembuskan lawan politiknya untuk membungkamnya agarjangan mengkritik pemerintah.

Atas ucapan Fadli itulah, Sundari mendesak Fadli agar menyebut siapa nama lawan politiknya, biar clear. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar