Pelantikan KSB Tim Pemenangan Nikson-Sarlandy di Pahae Jae dan Purba Tua

TAPUT, (tubasmedia.com) – Warga Pahae Jae komit memilih Pasangan Calon (Paslon) Drs. Nikson Nababan – Sarlandy Hutabarat, SH untuk menjadi pemenang pada Pilkada 2018. Suara kemenangan itu berkumandang dari ribuan warga yang hadir pada kampanye terbatas Paslon Nikson – Sarlandy, Minggu (25/2) di Desa Nahornop.

Mulai dari pemuda, orang tua dan lansia dari 12 desa dan 1 kelurahan penuh dengan semangat mendukung kebulatan tekad tersebut. Pada saat itu juga dilaksanakan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji tim pemenangan Paslon Drs. Nikson Nababan – Sarlandy Hutabarat, SH Kecamatan Pahae Jae.

Penasehat tim pemenangan Kecamatan Pahae Jae Torang Sitompul mengatakan, seluruh tim yang baru dilantik harus mengemban tugas sebaik-baiknya untuk memenangkan Paslon Nikson – Sarlandy. ” Semangatlah bekerja, jangan bermalas-malas. Kami seluruh tim dan penasehat bersatu memenangkan Nikson – Sarlandy,” ujar mantan Kepala Desa itu.

Ketua tim pemenangan  Pahae Jae Ramses Simatupang dalam arahan singkatnya mengatakan, kami bangga, 3 tahun lebih kepemimpinan pak Nikson Nababan sudah memberikan pembangunan yang merata di Taput. Itulah alasan kami masyarakat Pahae Jae untuk  memenangkan Nikson – Sarlandy. Itulah keputusan  kami dari  tim pemenangan Nikson – Sarlandy.

Ketua tim pemenangan kabupaten Ir. Reguel Simanjuntak mengucapkan selamat berjuang bagi seluruh tim sukses yang baru dilantik. Saya berharap, ketua bisa merangkul tim sukses dan seluruh masyarakat Pahae Jae untuk memenangkan Nikson – Sarlandy.

Kenapa kita membuat Nikson Nababan untuk 2 periode. Sebab kepemimpinan Nikson Nababan sudah nyata dan teruji selama 3 tahun 8 bulan, itulah yang harus dilanjutkan Nikson Nababan. “Saya minta kepada seluruh masyarakat Pahae Jae supaya jangan pernah dibeli dengan uang. Jangan pernah mau dibeli harga diri kita, janganlah hak pilih kita ditentukan oleh uang,” pintanya.

Ketua DPD Nasdem Taput  Fatimah Hutabarat, SE mengatakan, kami partai koalisi siap memenangkan Paslon Nikson – Sarlandy. Mari kita berikan kesempatan lagi kepada Nikson Nababan untuk memajukan Tapanuli Utara. ” Kami dari partai Nasdem siap mendukung keputusan DPP Nasdem yang memberi dukungan kepada Nikson – Sarlandy.

Calon bupati Drs. Nikson Nababan dalam orasi kampanyenya menjelaskan, bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah. Kita telah mengukir sejarah di Taput ini, salah satunya di luat pahae dengan berdirinya pembangunan listrik tenaga gas bumi.

“Saya perlu ingatkan, kalau ada yang mengatakan Bandara Silangit Internasional terwujud bukan perannya Nikson Nababan. Saya tegaskan, Bandara Silangit Internasional terwujud semasa kepemimpinan saya. Itulah sejarah besar bagi Taput,” tegas Nikson.

Dalam orasinya Nikson juga mengatakan bahwa membangun Taput harus dimulai dari desa. Maka dari itu dia naikkan Dana Desa (DD) mulai dari Rp. 60 juta hingga Rp. 200 juta.

Jika desa sudah maju, masyarakat desa sudah sejahtera dan desa sudah kuat, otomatis kecamatan akan maju. “Saya minta kepada seluruh tim dan tokoh masayarakat supaya bisa saling bekerjasama untuk mencerdaskan warga  untuk memberikan pengertian akan pembangunan yang sudah dirasakan,” ungkapnya.

Sekolah gratis, mengurus KTP, KK, Akte Lahir gratis, BPJS gratis, bibit gratis, alat-alat berat gratis, semuanya sudah serba gratis. Nikson mengatakan, mudah-mudahan di Taput tidak ada money politik, mengharamkan politik uang, menolak segala sesuatu dengan uang.

“Saya sudah korbankan diri saya untuk Taput ini. Setiap ucapan saya adalah doa. Karier politik saya tidak akan berakhir disini. Saya ingin berkarya lebih jauh lagi untuk Taput ini juga,” kata Nikson. (toni)

Berita Terkait

Komentar

Komentar