Pencipta Lagu “Sakura” dan “Barcelona” terjerembab Narkoba

070115-NAS-8

JAKARTA, (tubasmedisa.com)-Lagi-lagi untuk kedua kalinya musisi Fariz Rustam Munaf pencipta lagu”Sakura” dan “Barzelona” yang dikenal dengan nama panggung Fariz RM terjerembab “diperbudak “ ketergantungan narkoba.

Pelantun kedua tembang rekaman yang laris di kalangan remaja itu, pada tahun 2007 ditangkap untuk kasus yang sama hingga divonis 8 bulan penjara oleh Pengadilan negeri Jakarta Selatan ditambah “hukuman” direhabilitasi di RS Ketergantungan Cibubur Jaktim.

Entah karena hukuman dianggap ringan “penyakit” Fariz RM kembali kambuh. Pria berambut putih ini ditangkap saat bermain gitar seorang diri di rumahnya.
Hasil penggerebekan, aparat Reskrim Narkoba Polres Jaksel menemukan barang bukti berupa lintingan ganja yang terletak di asbak yang ada di dekat Fariz.

Selain ganja polisi juga menemukan satu paket heroin di saku kanan Fariz dan alat isap sabu. Saat penangkapan, keluarga Fariz diketahui masih terlelap tidur. Fariz dijerat dengan Pasal 114 soal psikotropika, Pasal 111 soal kepemilikan ganja, dan Pasal 112 soal heroin dalam UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (marto tobing)

Berita Terkait

Komentar

Komentar