Pendukung Ahok; Ber-Islamlah Seperti Islamnya Nabi Muhammad

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Massa pro Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah berkumpul di depan Gedung Kementerian Pertanian (Kementan) untuk mengawal jalannya sidang dugaan penistaan agama. Mereka melakukan aksi dari mulai joget bersama hingga menggelar orasi.

Massa yang umunnya mengenakan baju kotak-kotak itu memulai kegiatan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu, mereka kemudian berjoget bersama di lokasi aksi di depan Gedung Kementan, JL RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Salah seorang perwakilan massa aksi menggelar orasi di atas mobil komando. Dia berbicara tentang Islam dan kewajiban untuk mensalatkan jenazah.

“Jadi kita harus mensalatkan jenazah. Kita mengaku agama Islam yang paling mulia tapi kita jangan menyatu dalam kemunafikan,” ujar salah seorang orator di lokasi.

Orator tersebut juga minta masyarakat untuk tidak menghasut satu sama lain. Sebab, kata dia, Islam mengajarkan kedamaian.

“Jangan mudah dihasut. Sekarang dusta di mana-mana Berislam-lah seperti Islamnya Nabi Muhammad,” katanya.
Selain itu, dia berharap negara tidak boleh kalah dengan adanya kelompok-kelompok radikal. Negara harus tetap menegakkan hukum kepada semua masyarakat.

“Negara tidak boleh kalah, tidak boleh kalah dengan kelompok radikal. Tegakkan kebenaran,” ujarnya. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar