Pendukung Amien Rais Serukan; Kita Perjuangkan Khilafah, 2019 Ganti Sistem

JAKARTA, (tubasmedia.com) –  Sistem khilafah turut disuarakan oleh peserta aksi kawal Amien Rais di depan Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Seruan itu didengungkan oleh elemen massa yang menamakan dirinya Gema Pembebasan. Kelompok ini diberi kesempatan oleh panitia aksi untuk berorasi melayangkan pandangannya.

“Salam pembebasan, salam kemuliaan, Rezim represif anti Islam, rezim penuh dengan kegagalan. Bicara tentang hoax dan kebohongan-kebohongan justru produsen terbaik adalah kerjaannya rezim Jokowi-JK,” ujar Korlap Aksi dari Gema Pembebasan, Ricky Fatammazaman.

Usai menyinggung pemerintah dan masalah Amien, Ricky masuk ke cita-cita perjuangannya untuk membangun sistem khilafah.

“Kita sedang menawarkan sebuah sistem besar yakni sistem Islam. Kita akan perjuangkan khilafah. 2019 ganti sistem dan haram pilih pemimpin ingkar janji dan munafik,” tegas dia.

Dia menyinggung ketika bendera berlafal Laa Ilaaha Illallah dianggap sebagai anti NKRI, radikal dan memecah belah. Padahal menurut dia, Indonesia merdeka karena kalimat ini.

“Kalau PKI dianggap lumrah, ketika bicara khilafah dianggap pecah belah, padahal kita mau satukan umat di seluruh dunia,” pungkasnya. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar