Perawat Dibentak Setnov Karena tidak Segera Pasang Verban di Kepalanya

JAKARTA, (tubasmedia.com)– Perawat Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Indri Astuti, mengaku jengkel dengan Setya Novanto saat menjalani perawatan. Dia mengatakan, Novanto sempat membentaknya untuk segera memasang perban di area kepalanya.

Hal itu diungkapkan Indri saat memberi kesaksian di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat. Dia menjadi saksi atas terdakwa Setya Novanto.

Indri bercerita, sejak tiba di rumah sakit sekitar pukul 19.00 WIB, Setya Novanto tak memberi respons saat Indri meminta izin melakukan tindakan terhadap terdakwa korupsi proyek e-KTP tersebut.

“Akhirnya saat saya mau keluar, Bapak ini bilang kapan saya diperban? Nadanya seperti agak membentak gitu, Pak,” tutur Indri, Senin silam.

Mendengar hardikan Setya Novanto itu, sang perawat kaget. Dia pun meminta mantan Ketua Umum Partai Golkar itu untuk bersabar.

“Saya kaget, kok dari tadi diam saja, ya saya bilang tunggu sebentar Pak, saya tunggu dokter visit dulu. Saya jawab agak ketus juga, Pak, kebawa (kesal),” jelas Indri.

Ia meragukan permintaan Setnov itu. Sebab, berdasarkan hasil penglihatan, tidak ada luka yang harus diperban.

Ia pun kemudian mengadukan kejadian tersebut kepada dokter Bimanesh, dokter spesialis penyakit dalam di RSMPH sekaligus dokter yang merawat Setya Novanto. (roris)

Berita Terkait

Komentar

Komentar