Perayaan Natal HKI Daerah XII Jawa-Lampung

Laporan: Redaksi

ilustrasi

MENYALAKAN LILIN - Tampak Pdt Helder Purba STh, sedang menyalakan lilin seorang anak sekolah minggu.-tubasmedia.com/sabar hutasoit

BANDUNG, (tubasmedia.com) – Tidak kurang dari 700 warga Huria Kristen Indonesia (HKI) Daerah XII Jawa – Lampung terdiri dari anggota majelis dan jemaat, ikut meramaikan perayaan Natal yang diselenggarakan di Gereja HKI Dame, Soekarno-Hatta Bandung, Minggu 1 Desember 2013.

Perayaan Natal yang berlangsung meriah dimulai pukul 17.00 dan berakhir pkl 22.00 itu dipimpin Praeses HKI Daerah XII Jawa – Lampung, Pdt Helder Purba STh. Dalam pesan Natal-nya, Pdt Helder Purba mengajak seluruh umat manusia, khususnya jemaat HKI agar tampil menjadi alat pemersatu.

Apalagi sebagai Daerah yang baru saja diresmikan, kata Pdt Helder, Daerah XII Jawa – Lampung harus benar-benar menjadi daerah percontohan, yang dapat menciptakan suasana damai dan sejahtera bagi semua umat.

Sementara itu, anggota Majelis HKI Daerah XII Jawa – Lampung, St Drs YM Hutagalung dalam sambutannya meminta kalangan pendeta dan seluruh pekerja gereja juga bisa tampil sebagai alat perekat agar persatuan dan kesatuan dapat tercipta. (sabar)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar