PNS Kota Cimahi Minta Korban Tragedi Mina dapat Tunjangan

tragedi-mina

CIMAHI, (tubasmedia.com) – Walikota Cimahi Atty Suharti memberikan Tunjangan Hari Tua Kepada dua PNS yang menjadi korban tragedi Mina. Sebagaimana kita ketahui, 24 September 2015 lalu, telah terjadi musibah Mina terhadap para jemaah haji yang hendak melaksanakan ritual lempar jumrah sebagai bagian dari ibadah haji. Tragedi ini lebih dari 1000 jemaah wafat dan sekitar 120 orang diantaranya berasal dari Indonesia.

Dari jumlah tersebut, terdapat tiga orang Pegawai Negeri Sipil dari Pemerintah Kota Cimahi yang turut menjadi korban meninggal dunia. Sebagai bentuk perhatian tulus kepada keluarga dari PNS tersebut, Pemerintah kota Cimahi bekerjasama dengan PT. TASPEN (persero) Bandung menyerahkan uang Tunjangan Hari Tua yang dirangkaikan upacara bendera rutin, Senin lalu.

Walikota Cimahi Atty Suharti mengajak pmasyarakat untuk mendoakan para korban tragedi Mina. “Kita berdo’a dan memohon pada Allah para Almarhumah , sebagai orang sholehah yang meniggal syahid dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran,” tutur Atty Suharti.(binus)

Berita Terkait

Komentar

Komentar