Prabowo: Indonesia de-Industrialisasi, Sampai Kini Belum Pernah Memproduski Apapun

JAKARTA, (tubasmedia.com) –  Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut sektor industri Indonesia sangat lemah dan sampai saat ini Indonesia belum pernah memproduksi barang apa pun juga karena pembangunan ekonominya salah arah

‘’Indonesia de-industtrialisasi, beda dengan Tiongkok yang dengan lihainya membangun industrialisasi,’’ kata Prabowo dalam debat capres-cawapres kelima di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4).

‘’Kita harus segera kembali ke UUD 1945 agar masalah kemiskinan, perlindungan rakyat dan pembangunan dapat memakmurkan segenap rakyat,’’ tambahnya.

Dia mencontohkan bahwa sejatinya Indonesia bisa mengikuti jejak Republik Rakyat Tiongkok yang berhasil mengelola kekayaan negara dan mengentaskan kemiskinan.

“Kita harus berani contoh seperti RRC Tiongkok dalam 40 tahun mereka hilangkan kemiskinan,” ujar Prabowo

Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah bangsa Indonesia berani mengoreksi diri dan kembali kepada cita-cita awal pendiri negara ini melalui implementasi UUD 1945 untuk kepentingan seluruh rakyat.

“Kita harus kembali lagi pada UUD 1945 Pasal 33. Hal ini berguna untuk membangun industrialisasi, menciptakan lapangan kerja, hingga melindungi petani dan nelayan Indonesia,” kata Prabowo. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar