Prabowo, Layak Masuk MURI, Selaku Pembohong Paling Banyak

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Politikus-politikus PSI tak jera menyerang capres Prabowo Subianto meski ketum dan sejumlah elitenya dilaporkan ke polisi karena ‘Kebohongan Award’.

Politikus PSI Guntur Romli bahkan menyebut Prabowo layak dapat rekor karena kebohongan terbanyak.

“Bahkan kalau kita melihat, Pak Prabowo sudah layak masuk MURI sebagai capres yang memakai kebohongan terbanyak,” kata Guntur, di Kantor DPP PSI, Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019.

Selain itu, ia menilai Prabowo juga layak mendapat rekor MURI sebagai capres terlama yang mengikuti kontestasi Pilpres. Ia menyebut beberapa kali Prabowo kalah mengikuti kontestasi pilpres.

“Dia juga sudah ikut kontestasi capres itu dari 2004, konvensi Golkar kalah, kemudian 2009 ikut lagi jadi cawapres. Sebagai capres terlama ikut kontestasi masuk rekor MURI, selain dia capres yang menggunakan kebohongan sebagai alat kampanye,” ujarnya.

Sebelumnya, Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) melaporkan Ketum PSI Grace Natalie, Raja Juli Antoni, Tsamara Amany, dan Dara Adinda Kesuma Nasution ke Bareskrim Polri.

Laporan tersebut terkait ‘Kebohongan Award’ yang dibuat PSI. PSI membuat ‘Kebohongan Award’ yang kemudian diberikan kepada Prabowo Subianto, Sadiaga Uno, dan Wasekjen Demokrat Andi Arief.(red)

 

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar