Prabowo tak Punya Konsep Bangun Bangsa, Bisanya Hanya Nyinyir

JAKARTA, (tubasmedia.com) –  DPP PPP menilai sejauh ini kubu oposisi belum menawarkan kosep dalam membangun Indonesia ke depan.

Menurutnya distingsi atau daya pembeda antara pemerintah dengan yang di luar pemerintah hal yang wajar. Namun konsep yang membedakan oposisi tidak terjadi di Indonesia.

Menurutnya, pihak oposisi yang terdiri dari Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat yang jadi bagian partai pengusung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hanya bisa mengkritik.

“Seharusnya bukan berhenti di hanya mengkritisi, menyalah-nyalakan, tapi tawaran konsep yang disampaikan. Semestinya seperti itu,”  ujar Arsul di gedung DPR, Jumat (12/10).

Dia pun menyinggung keteladanan Prabowo yang menurutnya juga tidak jauh beda dengan anak buah-anak buahnya. Tukang kritik. Prabowo hanya bisa nyinyir dan mengkritisi pemerintah tanpa ada tawaran konsep yang jelas.

“Ini Pak Prabowo juga senada. Nada dasarnya sama dengan timnya begitu. Padahal yang ingin kita dengar itu kalau kebijakan ekonominya Pak Jokowi salah, terus seperti apa yang benar,” ujar Arsul. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar