PT. PLN (Persero) Serahkan CSR 12 Ekor Kerbau

TARUTUNG, (tubasamedia.com) – PT. PLN UPT Pematang Siantar menyerahkan CSR Tahun 2017 kepada Komuniti Sehati berupa 12 ekor ternak kerbau, di Desa Lobu Siregar Kecamatan Siborong-borong, (Rabu, 6/12).

Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Parsaoran Hutagalung bersama dengan Ketua TP PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora iklut menghadirinya.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan Asisten II mengucapkan terima kasih atas keperdulian pihak PT. PLN dan berharap perhatian seperti ini dapat berlanjut terus serta berpesan kepada kelompok penerima agar bersungguh-sungguh dalam pengembangan usaha ini agar mampu menjadi sumber ekonomi.

“Jaga selalu kekompakan dan lakukan pembagian tugas dengan baik agar dapat usaha ini berkembang dan menjadi sumber ekonomi yang memadai,” ucap Parsaoran Hutagalung.

Ketua TP PKK Taput juga mengajak para warga khususnya para istri agar lebih semangat dalam melaksanakan upaya mencapai kesejahteraan keluarga. “Pencapaian kesejahteraan keluarga juga tidak lepas dari peran serta istri,” pesan Ibu Satika Simamora.

Manager PLN UPT Pematang Siantar Himmel Sihombing mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk keperdulian PT PLN mendukung upaya mensejahterakan masyarakat Taput yang dipimpin Bupati Nikson Nababan.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Taput Reguel Simanjuntak, para pimpinan OPD/Unit Kerja, Camat Siborong-borong dan Uspika serta para tokoh masyarakat. (tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar