PT Riau Andalan Kertas Sumbang KOI Rp 5,25 Miliar

JAKARTA, (tubasmedia.com) –  PT Riau Andalan Kertas (RAK), anak perusahaan April Group memberikan bantuan dana sebesar Rp 5,25 miliar kepada Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Dukungan tersebut dilakukan dengan tujuan mensukseskan Pesta Olahraga Terbesar Asia yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Sementara itu, APRIL grup melalui produk PaperOneTM, bekerja sama dengan KOI secara resmi menjadi official partner Tim Indonesia pada

Ketua Umum Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia, Erick Thohir mengatakan kerja sama dengan Grup APRIL ini dapat memberikan manfaat kepada para atlet Tim Indonesia terutama dalam semakin mematangkan persiapan sebelum bertanding mengharumkan nama Indonesia.

“Kami ingin menciptakan nama-nama pahlawan baru melalui Tim Indonesia,” katanya saat berbuka puasa dengan wartawan di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta pada Selasa (22/5).

Sementara itu, Corporate Affairs Director Grup APRIL, Agung Laksamana mengungkapkan kerja sama dengan Komite Olimpiade Indonesia ini merupakan bentuk komitmen PaperOneTM untuk mengambil bagian dalam mendukung prestasi Tim Indonesia yang akan membawa nama negara di ajang internasional, salah satunya pada Pesta Olahraga Terbesar se-Asia mendatang. (sabar)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar